Alfamart official license merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Ditulis oleh: -
Inovasi tentang alfaonline tidak pernah kehabisan ide. Setelah sukses pada Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia pada waktu yang lalu kini Website khusus jualan market online ini meluncurkan promo heboh yang di juluki,  alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-  dan saat ini Alfamart berdiri sebagai ( Alfamart official license merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 ). Alfaonline sendiri adalah e-commerce minimarket yang pertama di Indonesia ini.

Prinsip kesibukan dan kemudahan ini menjadi alasan terbentuknya toko berbasis bisnis ini. Banyak konsumen yang membutuhkan kepuasan maksimal dalam Belanja Murah karena kantungnya tipis untuk membeli sesuatu yang pas sesuai dengan keinginan. Hal ini yang menjadikan motto alfamart Belanja puas, harga pas. Ada juga konsumen yang memiliki 'kantung berlebih' tetapi karena kesibukannya sehari-hari mereka sulit untuk membeli secara langsung di pasar.  


Alfamart official license merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 - Piala Dunia FIFA 2014 adalah Piala Dunia FIFA ke-20, turnamen sepak bola internasional yang akan diadakan pada tahun 2014 di Brasil. Alfamart started selling merchandise from the date of January 1, 2014 - July 31, 2014, the wait no more let's quickly get World Cup 2014 merchandise come just in Alfamart or in online shopping Alfaonline Alfamartt click Alfamart official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014. 

Dalam event piala dunia FIFA 2014 brazil kali ini Alfamart membuat kejutan besar untuk seluruh pecinta sepak bola di Indonesia dengan menjadi official partner merchandise piala dunia 2014. Untuk mendukung itu semua, alfamart juga tidak kalah serunya, mereka berkesempatan menjadi Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 , Tahun 2014 seperti yang kita sudah ketahui bersama tahun ini akan ada event spektakuler yaitu Piala Dunia FIFA yang akan dilaksanakan di Brazil.

Tahun 2014 seperti yang kita sudah ketahui bersama tahun ini akan ada event spektakuler yaitu Piala Dunia FIFA yang akan dilaksanakan di Brazil. Spanyol merupakan juara bertahan, setelah mengalahkan Belanda 1–0 pada Final Piala Dunia 2010 untuk memenangkan gelar Dunia pertamanya. Ini adalah kedua kalinya Brasil menyelenggarakan turnamen ini (setelah 1950), Brasil akan menjadi negara kelima yang pernah menyeleggarai Piala Dunia FIFA World Cup lebih dari satu kali, setelah Meksiko, Italia, Perancis dan Jerman.


Sebelumnya tidak ada negara Amerika Selatan yang menyelenggarakan Piala Dunia FIFA lebih dari satu kali. Tim sepak bola nasional dari 31 negara telah lolos melalui persaingan kualifikasi yang dimulai pada bulan Juni 2011 untuk ikut berpartisipasi dengan negara tuan rumah Brasil di saat final turnamen.




0 komentar "Alfamart official license merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.