Reina Mengaku Gabung ke Barcelona di Luar Kuasanya

Ditulis oleh: -

Reina Mengaku Gabung ke Barcelona di Luar Kuasanya

Kiper Liverpool, José Manuel 'Pepe' Reina Páez, kini tengah diisukan akan menjadi pengganti dari penjaga gawang utama Barcelona, Victor Valdes, yang telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Blaugrana.

José Manuel 'Pepe' Reina Páez adalah seorang alumnus La Masia yang merupakan sekolah sepak bola milik Barcelona yang banyak melahirkan pemain-pemain top dunia saat ini, seperti Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Lionel Messi, Carles Puyol, Gerard Pique dan masih banyak lagi.
Keinginan Victor Valdes untuk tidak memperpanjang kontrak bersama klub yang telah membesarkan namanya itu guna memiliki pengalaman lain di luar Barcelona, membuat banyak nama-nama calon penggantinya bermunculan seperti David De Gea dari Manchester United, Vicente Guaita dari Valencia dan juga Pepe Raina.

Namun Reina mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan kemungkinan dirinya dapat kembali bermain bersama klub masa kecilnya itu dan mengatakan bahwa dirinya adalan pemain The Reds dan ia senang bermain dan menjadi bagian dari Liverpool.
"Untuk dapat pindah ke Barcelona saat ini adalah diluar kuasa saya dan saya hanya menganggap hal itu hanyalah bagian dari rumor semata. Mereka adalah klub terbesar di dunia, namun saya senang bermain bersama Liverpool," tutur Pepe Reina kepada AS.


0 komentar "Reina Mengaku Gabung ke Barcelona di Luar Kuasanya", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.